IndiHome Tingkatkan Layanan Internet Tanpa Biaya Tambahan

Indihome-Paket

Dengan internet sekarang menjadi pokok dalam kehidupan kita sehari-hari, tidak mungkin kita bisa “hidup” tanpanya.

Read More

Salah satu cara untuk memastikan koneksi Anda tetap stabil dan cepat adalah dengan meningkatkan rasio unggah dan unduh (UL: DL).

Ini tidak hanya akan terasa lebih cepat tetapi dengan bandwidth atau tingkat throughput yang lebih tinggi, ini akan membantu Anda mengikuti apa yang terjadi di media sosial.

Strategi layanan broadband IndiHome adalah mempercepat koneksi internetnya. Penyedia fixed-broadband ini telah mengubah rasio UL:DL dari 1:5 sebelumnya, ke level baru 1:3.

Ini dilakukan berdasarkan umpan balik pelanggan dan penelitian yang dilakukan oleh pakar industri eksternal, menghasilkan tingkat throughput rata-rata yang mencapai 102%.

Selain itu, tingkat latensi juga telah dikurangi dengan 2 ms sebagai norma per pengguna!

Dari perspektif ini, loyalitas dan kepuasan pelanggan dicapai oleh HSSP, sebuah program yang dapat digunakan pelanggan untuk menikmati kecepatan internet yang lebih cepat tanpa membayar biaya tambahan.

Selain itu, sistem Pelanggan Bernilai Tinggi (HVC) memberi penghargaan kepada mereka atas upaya mereka dengan poin untuk mendapatkan barang gratis seperti kartu hadiah atau diskon untuk layanan di masa mendatang.

Pada Desember 2021, 74% pelanggan IndiHome memilih paket kecepatan di atas 20 Mbps.

Ini adalah bukti bahwa permintaan untuk internet yang lebih cepat telah tumbuh secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga cara berlangganan netflix di Indihome beserta harganya.

“Internet rumahan Indonesia, IndiHome, selalu berupaya meningkatkan layanan. Berbagai inovasi kami perkenalkan untuk fokus pada kepuasan pelanggan. IndiHome juga sudah go digital sehingga customer care bisa mencapai level yang layak,” kata Vice President Marketing Management Telkom, E Kurniawan di Jakarta, Rabu malam (20/4/2022).

IndiHome juga mengusung konsep Window of Entertainment sebagai salah satu inovasi terbaru mereka.

Menawarkan berbagai konten menarik untuk dipilih, seperti layanan TV interaktif, paket mini dengan berbagai saluran seperti Netflix, Disney+, Hotstar, dan Vision+, Viu, CATCHPLAY+, MOLA, dan Vidio serta 247 saluran yang dapat dinikmati pelanggan.

Untuk mengakomodasi segmen dan perilaku pelanggan yang berbeda, IndiHome memperkenalkan penawaran layanan baru.

Ini termasuk paket Beli Perangkat Anda Sendiri (BYOD) plus Pembayaran opsional di Depan Pintu (PDD).

Bagi pelanggan yang memilih paket BYOD, berhak memiliki perangkat resmi Telkom; sedangkan yang memilih PDD akan ditawari diskon hingga 30%.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.