Cara Berlangganan Netflix di IndiHome dan Harganya

Netflix bukan hanya menyediakan layanan streaming video; ada juga peluang kemitraan dengan IndiHome untuk menggabungkan paket mereka.

Indihome-tingkatkan-layanan-internet

Read More

Consumer Services Director, Venusiana Papasi mengindikasikan kerjasama dengan Netflix adalah untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya dengan memberikan mereka akses melalui koneksi internet yang baik.

Baca juga Indihome tingkatkan layanan internet.

Langganan Netflix Kini Bisa Pakai Pulsa Telkomsel

“Kerja sama ini merupakan komitmen kami untuk menawarkan pengalaman baru bagi pelanggan,” kata Venus dalam keterangan virtual, Senin (18/4/2022).

Paket bundling juga dirancang untuk menarik pelanggan baru selain yang sudah ada.

Anda dapat memilih dari dua opsi, 50Mbps atau 100Mbps. Setiap paket bulanan dibandrol dengan harga Rp 615 ribu dan Rp 965 ribu. Berlangganan juga sangat mudah.

Untuk pelanggan baru, pilih paket bundel yang mencakup instalasi dan dapatkan email selamat datang dari Netflix dengan instruksi tentang cara mengaktifkan akun Anda.

Dengan pelanggan yang sudah eksis, cukup ubah paket Anda di Netflix untuk memulai. Setelah itu, verifikasi langganan Anda dan dapatkan pemberitahuan bahwa itu aktif.

Anda kemudian akan menerima email dari Netflix untuk mengaktifkan akun Anda.

Telkom menyatakan biaya berlangganan telah berada dalam satu tagihan bulanan.

Berkolaborasi dengan Netflix, IndiHome dapat mengklaim sebagai salah satu penyedia layanan internet utama di Indonesia, terlihat dengan memiliki 11 mitra over the top OTT.

Telkom mengklaim saat ini IndiHome menguasai 80% pasar dalam hal konektivitas internet dan juga menguasai 45% pangsa untuk layanan TV berbayar yang disediakan di Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.